TENTANG ITTC

TENTANG KAMI

Selama lebih dari 25 tahun, ITTC telah membantu korporasi maupun instansi dalam mewujudkan visinya, melakukan perubahan mindset, serta mengelola beliefs & values yang menjadi inti dari kinerja dan budaya kerja dalam organisasi
about-us

MILESTONE

Sejak tahun 1993, ITTC telah tampil dalam berbagai forum internasional dan turut mensukseskan berbagai program transformasi korporasi nasional di Indonesia.

Sejak tahun 2000, pemerintah telah mengundang ITTC dalam membuat berbagai terobosan dan inovasi baik di pusat maupun di daerah. Sejak tahun 2011, ITTC turut merumuskan beberapa grand strategy untuk mengatasi tantangan yang dihadapi negara saat ini.
Kini, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, ITTC memiliki lebih dari yang Anda butuhkan. Dapatkan manfaatnya sekarang juga!

Misi Kami

Misi ITTC adalah membantu klien untuk berpikir secara berbeda dan memperoleh hasil yang maksimal. Saat kebanyakan orang kehilangan perspektif karena terjebak rutinitas dan masalah, kami mengajak klien menemukan betapa banyak peluang yang sesungguhnya dapat diraih dengan berpikir secara berbeda.
Kami melakukannya dengan memberikan serangkaian strategi, tools, metode dan sistem untuk mengubah mindset, mengelola beliefs & values, mempertajam strategi, membangun sistem serta memberikan pendampingan guna memastikan klien kami memperoleh manfaat yang nyata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

komitmen untuk bertahan